Laman

Minggu, 25 April 2010

SAYATAN HATI


Tuhanku.....berikanlah kesehatan pd kami...kedua orang tua kami,orang yg spesial di hatiku.Ya Allah kapankah engkau pertemukan aku dg orang yg sangat aku rindu dan idam2kan.akankah jarak dan waktu mampu mengikat rasa kasih dan sayang kami untuk senantiasa setia selalu.Ya Allah.....sudilah kiranya engkau mengirimkan malaikat2mu untuk mempermudah dan memperpendek jarak dan waktu buatku agr sgra bisa bertemu dan mnjadi kekasih.Aku meras sprti seekor katak yg ingin merengkuh rembulan.sungguh sangat mustahil dia sangat kaya,orang ktrnn berada,berdarah biru,.sedangkan aku orang yg lemah,dari kasta rendah,yg senantiasa di pandang sebelah mata.Mungkinkah dia masih cinta?apakah dia masih sayang?atau malah dia sudah jenuh dg keadaan yg terjadi selama ini? Sungguh aku tdk kuasa untk mnjwbnya....biarlah dia sendiri yg menentukan pilihan hidupnya.Masih cinta alhamdulillah...kgk cinta ya pasrah.Krn aku tdk memaksakan diri.Jodoh,Rejeki,Maut ada di tangan Allah.Hanya Allah yg Maha tahu,Maha segalanya...................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar