Laman

Rabu, 20 April 2011

Mengapa wanita yang berjilbab bnyk di sukai ?? Jawabannya sederhana, karena mata dan hati tiap lelaki susah diajak kompromi. Bisa dibayangkan bagaimana kaum adam harus mengontrol mata ini, mulai dari keluar pintu rumah hingga kembali masuk rumah lagi..
Dan kamu tau?? Di banyak tempat sekarang ini, kea rah manapun mata memandang selalu membuat mata kaum adam terbelalak. Hanya dua arah yang bisa membuat kmi tenang, yaitu mendongak ke atas langit atau menunduk ke tanah.

Melihat ke depan ada perempuan berlenggok dengan Seutas Tank Top. Menoleh ke kiri, pemandangan “Pinggul terbuka”. Menghindar ke kanan, ada sajian “Baju dan Celana Ketat plus You Can See”. Balik ke belakang dihadang oleh “Dada menantang”. Astaghfirrullah.. kemana lagi mata ini harus memandang??

Kalau berbicara tentang “suka” atau “nafsu” jelas laki22 suka. Tapi sayang,kmi tidak ingin hidup ini dibalut oleh nafsu syaitan dan dosa.Kaum adam ingin melihat wanita yang anggun mempesona, bikin sejuk dimata dengan menutup auratnya. Bukan paras yang membuat mata panas, membuat iman lepas dan dosa zina mata dan hati yang ‘ngeres’.

Andai saja wanita mengerti apa yang dipikirkan seorang laki-laki ketika melihat mereka berpakaian seksi, terbuka, tidak menutup aurat.. Saya yakin, mereka tidak ingin tampil seperti itu lagi.
Istilah seksi, kalau boleh saya definisikan adalah “penuh daya tarik seks”. Para wanita yang tidak menutup aurat, dibilang cantik atau seksi, MAAF jangan berbangga hati dulu. Sebagai seorang manusia yang punya fitrah dihormati dan dihargai, semestinya anda malu. Karena penampilan anda sudah membuat mata lelaki menelanjangi Anda, membayangkan Anda sebagai objek syahwat, berharap anda melakukan lebih seksi, terbuka, lebih dan lebih lagi. Anda tau, kesimpulan apa yang ada di dalam benak lelaki? Kesimpulannya yaitu Anda bisa diajak untuk begini dan begitu, alias ‘gampangan’.

Mau tidak mau, sengaja atau tidak, Anda sudah membuat diri anda tidak dihargai dan dihormati oleh penampilan anda sendiri, yang Anda sajikan pada mata lelaki. Jika sesuatu yang buruk terjadi pada diri Anda, apa itu dengan kata-kata yang nyeleneh, tatapan penuh nafsu para lelaki, pelecehan seksual atau mungkin sampai perkosaan. Siapa yang mestinya disalahkan?? Saya saya semua wanita menjawab ‘lelaki’, bukan??. Betapa tersiksanya menjadi seorang lelaki di zaman sekarang ini.

Ketahuilah wahai para wanita muslimah, Allah SWT berfirman:
Artinya : ‘Hai anak Adam, Sesungguhnya kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutup auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan dan pakaian takwa itulah yang paling baik.’ [Qs. al-A'raaf 26]

Pakaian dalam Islam bukanlah hanya sekedar hiasan yang menempel di tubuh, tetapi pakaian yang menutup aurat. Dengannya Islam mewajibkan setiap wanita dan pria menutupi anggota tubuhnya yang menarik perhatian lawan jenisnya.
Masalah berhijab / berjilbab (yaitu berbusana muslimah yang menutupi seluruh bagian tubuh dari kepala hingga telapak kaki, kecuali wajah dan telapak tangan) bagi wanita muslimah bukanlah masalah sepele lagi sederhana sebagaimana yang banyak disangkakan oleh masyarakat awam, melainkan masalah besar dalam agama ini.

Allah SWT berfirman :
Artinya : ‘Hai nabi, Katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”. yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, Karena itu mereka tidak diganggu. dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.’ [Qs. al-Ahzab : 59].

Allah SWT berfirman :
Artinya: ‘Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka,..’ [Qs. an-Nûr : 31].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar